Foto Adegan Lucu Film Komedi Hollywood ~ Pemeran Hulk dari film The Avengers, Mark Ruffalo kembali bermain dalam film dengan genre drama komedi, Thank for Sharing. Ia beradu akting dengan aktris pemenang Oscar, Gwyneth Paltrow (Shakespeare in Love).
Foto Adegan Lucu Film
Walau karir filmnya sempat meredup, belakangan Paltrow kembali unjuk gigi dengan bermain dalam tiga film Iron Man dan The Avengers sebagai kekasih Tony Stark, Pepper Pots.

Sementara, posisi sutradara Thanks for Sharing diisi oleh nominator Piala Oscar untuk kategori sutradara dan penulis skenario, Stuart Blumberg (The Kids Are All Right).

Foto Adegan Lucu Film Komedi ~ Film ini juga dibintangi oleh sejumlah selebritisi papan atas Hollywood lainnya, seperti Tim Robinson, Josh Gad, Joely Richardson, Patrick Fugit dan bintang pop Alecia Moore yang baru memulai debut sebagai aktris.

    Thanks for Sharing menceritakan tiga orang yang berteman dan bersama mengikuti konseling untuk menyembuhkan kecanduan seks. Mereka berusaha menghadapi hidup bersama-sama dengan rendah hati bersama pasangan masing-masing. Usaha yang tidak hanya mengharukan, tapi juga kocak.

1 comments:

  1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
    Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

    - 100% Player vs Player!!!
    - Customer Services yang cantik dan handal!!!
    - Pendaftaran gratis!!!
    - Deposit minimum 10ribu!!!
    - Withdraw minimum 20ribu!!!
    - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
    - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

    Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
    - Pin BBM : 2C2EC3A3
    WWW .MESTIQQ. COM

    ReplyDelete

 
Top