Gambar Lucu Banget Monyet Kecil Imut ~ Di hutan hujan barat Amazon Basin, Amerika Selatan, ditemukan sebuah spesies unik bernama pygmy marmoset . Monyet Lucu  ini benar-benar kecil karena hanya memiliki tinggi 15 centimeter dengan panjang ekor 20 centimeter. Beratnya saja hanya 100 gram. Jika dipegang, dia tidak terlalu besar dibandingkan dengan jari-jari orang dewasa.
Gambar Lucu Monyet
Meskipun cakarnya sangat tajam, Gambar Monyet Lucu Banget ini cukup jinak. Habitatnya berada di atas pohon dan dia terbiasa menggunakan ekornya sebagai alat keseimbangan saat memanjat. Tubuhnya yang kecil membuat gerakannya sangat lincah saat bergerak antar ranting pohon. Dia bahkan mampu mencapai puncak pohon tertinggi yang belum tentu mampu dijangkau oleh sepesies monyet lainnya yang ukurannya lebih besar.

Keunikan lain yang dimiliki monyet kerdil ini yaitu bisa memutar kepalanya hingga 180 derajat. Ini memungkinkan dirinya mengamati sekitar untuk memantau keberadaan predator yang mungkin mengancam nyawanya.

Makanan favoritnya adalah getah pohon. Dia akan melubangi kulit pohon dengan menggerogotinya alalu memilih dan memiliah getah pohon yang  tepat untuk dimakan. Giginya memang cukup kuat. Dan, saat terlihat ada getah keluar dari dalam kulit pohon, langsung disapunya memakai lidah. Makanan tambahan monyet ini adalah serangga, terutama kupu-kupu, yang tertarik mencicipi getah tersebut.

Namun bayi monyet ini tidak mudah untuk dipelihara. Saat dipisahkan dari induk atau keluarganya, dia mudah sekali mengalami depresi. Ini berakibat pada kemungkinan mati.  Pygmy marmoset juga punya kebiasaan makan setiap dua jam sekali pada dua minggu awal kelahirannya.

Jika monyet ini merasa terancam, dia akan berusaha menggigit. Atau, dia mungkin melemparkan kotoran kepada siapa pun yang dianggap mengganggu.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

1 comments:

  1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
    Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

    - 100% Player vs Player!!!
    - Customer Services yang cantik dan handal!!!
    - Pendaftaran gratis!!!
    - Deposit minimum 10ribu!!!
    - Withdraw minimum 20ribu!!!
    - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
    - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

    Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
    - Pin BBM : 2C2EC3A3
    WWW .MESTIQQ. COM

    ReplyDelete

 
Top